Selasa, 29 September 2009

dompet di kira ilang eh bis lebaran muncul

akhirnya gua nulis blog lagi sekian lama sudah gua ga menulis blog hahaha,ternyata gua emg bego yaa. pas liburan puasa gua bersama anak2 pelikan sektor 2 berjalan2 ke tebet untuk belanja buat lebaran laaaaaah nah setelah itu gua balik kan tuh setelah bercapai2 ria mau beli baju cuma ga punya duit akhirnya cuma ngeliat trs spik2 nyoba hahah, setelah itu gua balik tuh ke rumah temen gua yang bernama bona, di sana gua seneng2 tuh abs itu temen gua yang nama nya ily minta anterin pulang ke dpn komplek puri nah abs itu gua mau beli rokok kan di warung dpn gua cek tuh dompet gua msh ada di kantong pas gua balik ke rmh bona msh ada tuh dompet eeeh pas gua pulang nyampe rmh dompet gua ilang, gile gua sedih parah tuh ampe gua nyari nelusurin jalan gua balik dr rmh gua hahah niat abs yakan gua, iyalaaah maklum gitu baru ada SIM A dan C+ KTP lagi haha, yaudah lah gua diemin ampe rmh mana di marah2in bonyok lagi yaudah sih emg salah gua juga, senen nya gua kan lebaran tuh mudik pas gua selese mudik gua online msn tuh trs temen gua yang bernama ibnu ngmng ' Bing dompet lo di rmh bona tuh' anjrit gua langsn kaget tuh ,abs itu gua chat ama bona , gua tanya ' bon dompet gua di rmh lo?' kata dia ' iya bing', gua blng ' ktmu dimana?' bona ' di mobil gue' buset gua seneng bgt dah tuh, tp gua pikir2 kok pas gua ngteer ili msh ada di kantong ye?? jah apa gua yang tolol ye, hahaha. au dah yang penting dompet kesayangan gua di temukan haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar