Kamis, 03 Desember 2009

apek seapek apek nya

idup gua emg ga pernah bener nih ye dr soal cerita cinta , kehidupan gua bener bener ga ada yang bisa di banggain hahah, oiya gua mau cerita nih di hari terakhir gua ulangan gua kan nyewa PS tuh ya trs main di rmh temen gua dah, di sana pada main WE, tuh WE terbaru pada main cup yakaaan nah cup nya itu pake taruhan. oiya ada yang ketinggalan sebelum bikin cup gua taruhan main PES tuh ky WE juga hahah, gua taruhan yakaaan biasa nya gua menang tuh main PES dah dengan Pede nya gua blng ayoooooo! taruhan dengan semangat gua. gua dah main dan akhir nya gua kalah 2-0, gua langsng diem , trs pasrah, dlm hati gua' anjiiiiiiiiiiiiiiiiiing gua kalah' dah gedek sendiri tuh gua ngedumel habis-habisan . trs gua pikir gapapa dah msh baru main ini ntr juga cup taruhan lg haha. udah deh abs itu cup di mulai gua pake Arsenal yang bukan jagoan gua, di situ di mulai tuh cup pas giliran gua main , main seperti biasa menit ke 5 gua kebobolan -.- tahik laaah. abs itu lanjut dah pake taruhan tuh Rp3000 , gua pikirkan msh menit ke 5 abs itu menit ke 10 , GOOOOOOOOL tp bukan gua yang gol in -.- temen gua ngejebol gawang gua lg , asu bener daaah gua lanjut dah ga lama kemudian gol lg, anjrit gua dah stres parah kan tuh waaaaaaaaah di bantai gua babak pertama dah 4-0! anjing sampah bener dah tuh gua dah diem aja ga ngebacot lg ahahah, pasrah sudah dah gua noh, sampai selese juga hasilnya 4-0! tahik laaah gua kalah lagi, yaudah dah mana temen gua yee blng gini ' ri mau gua jajanin ga?' gua blng ' ayooo pel ', tompel ' yaudah ambil gih' pas gua ambil coki coki tuh ye temen gua dah bayar rp1000 trs gua blng sama ini ya bu. ibu2 nya ngmng ' dek tuh tmn kamu ngmbil jelly 2 , jdi harga nya rp 1000' dlm hati gua ' anjiiing di tipu gua' gua blng ama ibu2nya ' ga jdi deh bu' ( dengan malu gua) , tahik laaah gua balik ke rmh tmen gua di cak-cakin gua dieeem aja , abs itu main lagu gua taruhan lg kan tuh , ga menyangka gua , gua kira gua menang ternyata kalaaah lg -.- emg ga ada jiwa penjudi gua hahah, yaudah dah gua abs itu balik kan pas mau balik mtr gua di umpetin tahik laaah gua dah kicep aja , mana di srh lapor RT gua sih ogah diemin aja palingan temen2 gua yang ngumpetin , gua sok2 nyari akhirnya ketmu di rmh tmn gua haha yaudah gua langsng cabut, gua berharap nasip apek gua berakhir di situ ternyata engga!!! malah pas mlm nya gua kan ILP ya di bintaro abs itu ngmbil rapot kan ternyata gua Veter ILP anjiiiing gua blng ilp aja gua veter ampe kepala sekolah ILP nya turun ngenasehatin kelas gua hahah, yaudah dah gpp abs itu gua cabut ke mcd naah abs dr mcd ga ada apa apa yang terjadi ama gua, pas gua balik kan ke Roja dulu tongkrongan rmh gua, di sana ngobrol2 dulu sama temen gua, abs itu gua balik tuh dr roja mau pulang ke rmh pas baru misah ama temen gua , gua jatoh dr mtr tecinta gua hahahah, anjrit parah tuh mtr baru balik seperti semula dah ancur lg hahah apeeek apeeeek, sumpah tuh hari hari terapek gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar