Rabu, 17 Maret 2010

minggu mendebarkan

waaaaaaaah uan dah depan mata gilaaa dah nih bingung abs guaaa, ini minggu2 sesibuk nya gua tiap hari kerjaan gua hanyalah tdr, mandi , cabut ke bta pulang makan tdr lagi -.- bosen abs dah nih kelas 3 rasa nyaaa dah pgn cpt2 kuliah aja dah nih gua apa lagi masuk UI gua AMIN!!! gua pikir2 gua dah siap blm ya uan? dan jawaban sejujurnya gua adalaaaaaah SUDAAAAH SIAAAAAAP!!!, mau gimana lagi kalo ga siap soalnya hari itu pasti akan datang -.- hahahha, gua kadang2 kalo lg bengong sambil bawa mtr suka nanya2 sendiri, kira2 gua dah maksimal blm ya nih belajarnya? dan gua ga bisa menjawabnya mungkin akan terjawab ketika melihat hasil pengumuman LULUS UAN! amin dan gua keterima di UI ato engga unpad. gua selalu berdoa semoga cara yang gua jalanin skrng ini akan membawa gua ke masa depan yang ceraaaaaah hauahah bosen gua idup surem memelulu apa lagi kalo dpt kuliah swasta -.- buset daaaaah bosennya ajubile min jabik daaaaaaaah dr TK ampe SMA swasta walopun pas SMA bukan di alazhar ky dulu2 lagi hahah, tp guaaaa skrng ini harus serius belajar untuk mendapatkan hasil yang gua ingin kaaaaaan!!! hahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar